Scroll to Top

Sungmin Super Junior Ambil Bagian Dalam Drama Musikal Jepang

By Binar / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

Bisa menari, bernyanyi dan berakting, itulah yang telah ditunjukkan oleh Sungmin Super Junior. Setelah sempat membintangi drama musikal Jack The Ripper dan Hong Gil Dong, kini Sungmin telah melangkah maju membuat debut drama musikalnya di Jepang.

SM Entertainment telah mengkonfirmasi tanggal 19 Maret kemarin bahwa Sungmin akan bermain dalam drama musikal Jepang, Summer Snow.

Suatu kehormatan bagi Sungmin, karena dia bisa berperan dalam drama musikal Jepang berjudul Summer Snow dan menjadi salah satu pemeran utama dalam drama tersebut. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kepopuleran Sungmin dan Super Junior di Jepang telah membawanya sampai titik ini, ditambah lagi dengan pengalaman Sungmin yang telah bermain dalam drama musikal.

Summer Snow sendiri merupakan drama yang populer di Jepang. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang bertanggung jawab dan seorang wanita yang mengalami trauma diruang sempit. Drama ini ditayangkan pada tahun 2000 dan telah memenangkan banyak penghargaan. Kini, Sungmin harus memerankannya yang di adaptasi kedalam drama musikal.

Drama musikal Summer Snow sendiri akan dihadir bulan April di Osaka dan akan berpindah tempat ke Tokyo pada bulan Mei.

Tidak sabar untuk melihat penampilan Sungmin dalam drama musikal Summer Snow. Selain Sungmin harus memerankannya dalam bahasa Jepang, dia juga harus bisa membuat drama musikal Summer Snow ini sukses seperti drama asli nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda