Scroll to Top

Google Rilis Capture untuk Google+ Hangout

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

Google Capture

Google+ rilis sebuah fitur baru unik. Jika Anda salah satu pengguna yang gemar ber-Hangout, kini aktivitas tersebut bisa diabadikan dalam wujud gambar. Sebab Google telah merilis fitur capture untuk Google Plus Hangout.

Secara sederhana fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar tatkala aktivitas Hangout berlangsung. Pengguna bisa menyimpan foto-foto tersebut untuk dijadikan koleksi atau undangan tatkala menyebar invitation Hangout.

Foto-foto yang ada bisa dinikmati secara bersamaan oleh peserta Hangout. Anda bisa melihat foto tersebut sembari lakukan aktivitas Hangout.

Apakah fitur ini melanggar fitur privasi? Sepertinya tidak. Pengguna lain yang sedang terlibat Hangout akan diberitahukan lewat sebuah notifikasi jika lawan main chat mereka akan sedang mengambil capture. Sehingga kedua belah pihak sama-sama tahu.

Google Rilis Capture

“Google+ Hangout mendekatkan orang dalam kebersamaan. Segaa macam hal bisa terungkap. Tantangan yang ada sulit menangkap momen favorit. Kini kami memerkenalkan Hangout dengan aplikasi capture,” tulis Jeremy Ng staf Google dalam laman Google Plus-nya.

Pemutakhiran Google+ Hangout dengan aplikasi capture ini akan tersedia secara global dalam waktu dekat bersamaan dengan Youtube dan Effects.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda