Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Akhirnya Dianugerahi Ballon d’Or!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 21 Mar 2013

Cristiano Ronaldo Akhrinya Dianugerahi Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo harus mengakui Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia tahun 2012 lalu. Ballon d’Or keempat didapatkan King Leo. Namun, CR7 tak perlu khawatir. Tahun ini, ia sudah memperoleh hadiah Ballon d’OR spesial … dari para wanita cantik di Portugal.

Sebelum pengumuman peraih Ballon d’Or 2012, Jose Mourinho menyatakan bahwa semestinya gelar pemain terbaik dunia tahun lalu jatuh pada Lionel Messi. Dengan demikian, perbedaan dua pemain terbaik dunia saat ini, tidak terlalu jomplang. King Leo mendapatkan 3, Cristiano Ronaldo dua.

Namun, kenyataannya, lagi-lagi Lionel Messi mendapatkan hadiah Ballon d’Or. Ini adalah gelar keempat beruntun sejak tahun 2009. Sementara, Cristiano Ronaldo harus kembali gigit jari. Koleksinya pada tahun 2008, belum bertambah. Masih satu biji.

Nah, menjelang pertandingan internasional antara Portugal melawan Israel pada Jumat (22/3) mendatang, CR7 mendapatkan hadiah spesial. Para wanita cantik dari sebuah toko roti di Lisbon memberikan hadiah berupa kue Ballon d’Or.

Hadiah ini disodorkan di pusat latihan timnas Portugal di Obidos. Ada embel-embel kalimat “We make your dreams come cake” pada saat pemberian Ballon d’Or 2013 yang sangat spesial ini.

Nah, apakah Ballon d’Or spesial ala toko roti di Lisbon, akan membuat Ronaldo mendapatkan Ballon d’Or yang asli tahun ini? Sepanjang 2013, CR7 memang terbukti sangat tajam di depan gawang lawan dan menjadi kunci kebangkitan Los Blancos. 22 gol sudah disumbangkannya untuk Real Madrid dan timnas Portugal.

Bisa jadi pula, Ballon d’Or terbaru Ronaldo ini, menjadi penghiburan untuk kekasih Irina Shayk. Yah, setidaknya saat ini perbandingan Ballon d’Or-nya dengan Lionel Messi hanya 2:4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda