Scroll to Top

Wanda Hamidah Panjatkan Doa Khusus Untuk Raffi Ahmad

By Tyas / Published on Thursday, 21 Mar 2013

raffi-wanda

Wanda Hamidah semakin blak – blakan mengenai hubungan istimewa yang terjalin antara dirinya dengan presenter kondang, Raffi Ahmad. Ditemui sepulang dari menjalankan ibadah umroh, Wanda Hamidah mengaku memanjatkan doa khusus untuk Raffi Ahmad.

Doa yang dipanjatkan Wanda Hamidah untuk Raffi Ahmad masih berkait tentang kasus kepemilikan dan pemakaian narkoba jenis Methylone yang menjerat Raffi Ahmad. Wanda mengaku jika tidak berdoa agar Raffi dibebaskan melainkan meminta agar hukuman yang diterima mantan kekasih Yuni Shara itu masih sesuai dengan kesalahan yang diperbuatnya.

“Iya, buat Raffi juga pasti saya berdoa supaya Raffi lebih sabar, lebih kuat. Mudah – mudahan Raffi tidak ditimpakan hukuman melebihi kesalahannya,” jelas Wanda Hamidah seperti dilansir Tabloid Bintang (21/3).

Meski berjauhan, Wanda mengaku masih intens mengikuti perkembangan kasus Raffi Ahmad ini. Dan ia juga sempet geregetan ketika sidang pra peradilan tak memihak pada presenter acara musik ‘Dahsyat’ itu. Secar implisit, Wanda juga berdoa agar Raffi Ahmad terhindar dari kejamnya orang – orang yang berniat tidak baik padanya.

“Mudah – mudahan Raffi dilindungi dari segala kezaliman yang dilakukan oleh sesama manusia,” doanya.

Raffi Ahmad ditangkap BNN (Badan Narkotika Nasional) di rumahnya beberapa waktu lalu. Dari hasil tes urine, Raffi dinyatakan positif menggunakan narkoba. Selain itu, di rumah Raffi ditemukan beberapa linting ganja yang akan memperberat dakwaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda