Scroll to Top

CL 2NE1 Tampil Berani dalam Pemotretan Majalah Inggris

By Winda Veronica / Published on Monday, 25 Mar 2013

Musim semi selalui ditandai dengan berbagai warna cerah. Semua majalah fashion rata-rata menampilkan artis-artis dalam balutan busana bunga-bunga atau berwarna-warni. Demikian juga yang dilakukan oleh leader 2NE1, CL. Namun, bukan CL namanya jika tak memberikan sesuatu yang baru dalam setiap pemotretan.

Tak hanya menghiasi majalah fashion Amerika, ia juga tampil dalam majalah fashion Inggris. Bekerjasama dengan salah satu fans selebritis terbesarnya, desainer Jeremy Scoot, CL menampilkan pose-pose yang berani dan garang untuk majalah i-D.

Jeremy Scoot selalu mengatakan bahwa 2NE1 adalah sumber inspirasinya dalam berkarya. Bisa kita lihat dari busana-busana yang dikenakan CL.

CL mengenakan lima pakaian berbeda dalam pemotretan ini. Dengan warna-warna yang cerah dan model yang kelihatannya sulit bagi orang awam untuk dikenakan, namun CL sama sekali tak kesulitan untuk menampilkan pesona setiap pakaian tersebut.

Jeremy Scott mem-posting beberapa foto melalui akun Twitter-nya, dan seperti hasil karyanya sebelumnya, kostum yang dikenakan CL di pemotretan kali ini tentu akan menarik perhatian banyak fans.

Memang busana yang dikenakan oleh CL dalam pemotretan kali ini berhasil menarik perhatian fans. Tapi, sayang sekali banyak fans yang mengaku kecewa dengan busana yang dikenakan CL.

“Memang tidak buruk, tetapi pakaian tersebut sama sekali tidak menonjolkan kecantikan CL”, “Aku lebih menyukai gaya CL sendiri,” dan masih banyak lagi.

Nah, menurut Anda bagaimana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda