Scroll to Top

Luna Maya Rindukan Raffi Ahmad

By Tyas / Published on Tuesday, 26 Mar 2013

luna-maya

Aktris cantik Luna Maya tak dapat mengingkari perasaannya karena merindukan sosok Raffi Ahmad. Ditemui dalam acara ulang tahun Dahsyat ke-5, Luna mengungkapkan jika ia masih sering mengunjungi Raffi Ahmad di pusat rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

“Beberapa minggu yang lalu saya mengunjungi Raffi. Bahkan kemarin saya juga selalu hadir di sidang pra – peradilan,” cerita mantan kekasih Ariel NOAH ini seperti dilansir Tabloid Bintang (25/3).

Hubungan persahabatan antara Luna Maya dan Raffi Ahmad bisa dibilang kuat. Selama beberapa tahun menjadi host ‘Dahsyat’ bersama Olga Syahputra, mereka memang dibilang akrab. Bahkan Luna Maya, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra lah host yang membawa ‘Dahsyat’ ke puncak kejayaan. Pantas saja jika ketiganya memiliki hubungan batin yang erat.

Dukungan serta perhatian juga pernah diberikan Raffi Ahmad ketika Luna Maya terjerat kasus video asusila dengan bintang dirinya dan Ariel NOAH. Di saaat semua orang menghujatnya, Raffi Ahmad adalah salah satu orang yang tetap  mendukung dan menyanyangi Luna. Pantas saja jika sekarang Luna seperti balas budi atas apa yang telah diperbuat Raffi Ahmad. Ia kini berusaha mendukung dan percaya jika suatu saat Raffi Ahmad juga akan bangkit dari masalah yang ia hadapi sekarang.

“Semua pasti sedih, kehilangan, pasti berasa beda. Biasanya dia ada, sekarang nggak ada,” ujar Luna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda