Scroll to Top

Pelanggan Menjerit Lemot, Smartfren: Kami akan Ganti Rugi

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 27 Mar 2013

smartfren

Tak sedikit pelanggan Smartfren yang kecewa dan muak dengan kondisi internet jaringan provider yang konon benci lemot itu. Terkait dengan gangguan yang dihadapi, pihak Smartfren bertindak sigap dengan siapkan ganti rugi.

“Kita lagi pikirkan (soal ganti rugi). Nanti kita bisa kasih kompensasi dengan melihat berapa kehilangan kesempatan pelanggan hari ini, nanti kita atur,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren.

Masih menurutnya skema ganti rugi ini memang telah masuk dalam rencana Smartfren. Untuk bentuk dan realisasinya masih belum dalam tahap keputusan. Secara sederhana masih bersifat wacana.

Pihak Smartfren lebih memrioritaskan perbaikan jaringan. Jika sesuai dengan rencana, maka tengah malam nanti 80% jaringan yang ada diharapkan bisa segera pulih.

“Untuk saat ini kapasitasnya masih 30%. Ini kita terus melakukan perbaikan. Kalau nanti malam lebih dari 80% jaringan yang diharapkan pulih,” sambung Tata Ibrahim.

Sebagaimana diketahui sebelumnya jika Smartfren menklaim alami musibah ganda. Jaringan (kabel) mereka kena jangkar kapal, tertimbun lonsor, plus backup dari pihak ketiga putus juga.

Bahkan ‘ban serep’ Smartfren juga dirudung masalah. Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah apa yang dialami provider yang katanya hate slow ini. Demikian dikutip dari Detik Rabu (27/03/13).

“Jadi ini kondisinya dua ban serep kita kena semua,” pungkas Tata Ibrahim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda