Scroll to Top

Logitech Folio, Keyboard Ultra Tipis untuk iPad

By Ditya / Published on Wednesday, 27 Mar 2013
Logitech Folio
Logitech Folio

Logitech baru saja mengumumkan kehadiran produk keyboard ultra tipis untuk iPad, yakni Logitech Folio. Keyboard Logitech Folio ini dirancang khusus untuk digunakan pada tablet Apple iPad dan iPad Mini. Tak hanya memberikan pengalaman mengetik menggunakan keyboard, Logitech Folio juga berfungsi sebagai sampul yang memberikan lapisan perlindungan untuk tablet iPad.

Produk Logitech Folio ini sepintas mengingatkan kita pada aksesoris keyboard super tipis Touch Cover besutan Microsoft untuk tablet Surface RT dan Surface Pro, karena Logitech Folio ini juga sangat tipis dan berfungsi sebagai cover.

Logitech Folio ini juga memiliki magnet untuk memastikan apakah Logitech Folio telah benar-benar tertutup sekaligus memastikan tablet iPad pengguna aman. Keyboard Logitech Folio hadir dengan tombol berukuran penuh untuk mendukung kenyamanan pengguna saat digunakan untuk mengetik dan memudahkan untuk beradaptasi.

Tak hanya itu, keyboard ultra tipis Logitech Folio ini juga dilengkapi shortcut atau akses cepat yang dirancang untuk iPad yang memungkinkan pengguna untuk melakukan  banyak hal tanpa harus menyentuh layar tablet besutan Apple tersebut. Logitech Folio juga dilengkapi penopang layar untuk menghadirkan pengalaman mengetik seperti di laptop.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (26/03/2013), Logitech Folio ini terhubung dengan iPad menggunakan konektivitas Bluetooth. Ketika pengguna menutup keyboard Logitech Folio, maka iPad dan keyboard akan beralih ke mode sleep dan ketika pengguna membukanya, maka keduanya akan langsung wake atau bangun.

Logitech Folio ini menyertakan sebuah kabel USB yang berguna untuk mengisi ulang baterai keyboard dan baterai diklaim mampu bertahan dengan penggunaan rata-rata 3 bulan untuk sekali pengisian. Logitech Folio ini kabarnya akan dijual dengan harga US $99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda