Scroll to Top

SkyDrive Hadir Untuk iOS Dan Android

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 31 Aug 2011

SkyDrive sedang diusahakan agar hadir pada perangkat Windows Phone 7, namun ada kabar mengatakan bahwa Microsoft berusaha menghadirkan layanan ini di platform lain. Dikutip dari Liveside, Geek mengatakan Microsoft mengembangkan aplikasi mobile untuk iOS dan Android, juga aplikasi desktop untuk Windows dan Mac.

SkyDrive sendiri telah menjadi komponen penting dalam strategi konsumen Microsoft, dan Microsoft berusaha sebaik mungkin agar orang-orang mendaftar di layanan cloud ini. SkyDrive tadinya diluncurkan sebagai bagian Microsoft Office Web Apps, dan terintegrasi dengan baik dengan apikasi Windows Live Essentials 2011.

Karena pentingnya SkyDrive ini sebagai bagian strategi cloud Microsoft, wajar jika Microsoft mengembangkan aplikasi di platform pesaingnya. Microsoft sudah menawarkan beberapa aplikasi untuk iPhone, iPad, dan Mac, juga ada aplikasi Bing untuk Android. SkyDrive untuk platform lain ini diharapkan bisa membuat pengguna merasakan sepenuhnya pengalaman sinkronisasi file dengan aplikasi cloud lainnya dari Microsoft.

Microsoft juga sedang meningkatkan SkyDrive tahun ini, misalnya peningkatan fitur HTML5 Juni lalu. Dengan kapasitas gratis sebesar 25 GB tahap awal, dan Office Web Apps yang juga gratis, layanan Microsoft ini menjadi sesuatu yang patut dicoba untuk anda. Tentunya suatu keuntungan jika SkyDrive sudah hadir untuk platform lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda