Scroll to Top

Xperia CyberShot Disiapkan Sony, Gunakan Nama Sandi Honami?

By Ditya / Published on Tuesday, 02 Apr 2013
Xperia SP
Xperia SP

Setelah merilis smartphone Xperia Z dan Xperia ZL, kemudian disusul dengan Xperia SP dan Xperia L, Sony tampaknya ingin terus merangsek pasar dengan menyiapkan sebuah smartphone Xperia yang dilengkapi dengan teknologi kamera CyberShot yang menggunakan nama sandi Honami.

Produsen smartphone asal Jepang ini tampaknya semakin agresif setelah melepas nama Ericsson. Kini pembesut smartphone Xperia ini akan kembali menyematkan teknologi CyberShot ke jajaran smartphone besutannya. Smartphone CyberShot diyakini akan menghasilkan kemampuan kamera yang luar biasa.

Smartphone Xperia CyberShot ini kabarnya menggunakan nama sandi Honami dan akan dibekali dengan layar berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, mirip dengan spesifikasi layar Xperia Z.

Seperti informasi yang dilansir dari Softpedia (01/04/2013), smartphone Xperia CyberShot ini kabarnya akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Adreno 330.

Tak hanya itu, Xperia CyberShot ini akan mengusung kelebihan kemampuan kamera sebagai daya tarik utamanya. Beberapa pihak memperkirakan Xperia CyberShot ini akan dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 20 megapiksel!

Smartphone Xperia CyberShot ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3000mAh. Sayangnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi atau tanggapan resmi dari pihak Sony terkait kehadiran smartphone Xperia CyberShot.

Tak hanya itu, rumor lain yang beredar juga menyebutkan bahwa Sony akan menghadirkan smartphone Xperia Walkman yang akan mengusung kemampuan musik yang superior. Sayangnya, informasi ini belum pasti kebenarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda