Scroll to Top

Kristen Stewart dan Robert Pattinson, Pasangan Hollywood Dengan Bayaran Termahal

By Tyas / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Robert-Pattinson-Kristen-Stewart

Meski telah dikabarkan putus di kehidupan nyata, pasangan Kristen Stewart dan Robert Pattinson masih menorehkan prestasi. Keduanya dinobatkan sebagai pasangan Hollywood dengan bayaran termahal di awal tahun 2013 ini.

Seperti dilansir Huffington Post, Kristen Stewart dan Robert Pattinson mengalahkan pasangan Rachel McAdams dan Channing Tatum yang berada di posisi kedua. Kristen dan Robert meraup sebesar 1.17 milyar dolar setelah dipasangkan di sekuel ‘Twilight’. Angka itu jauh meninggalkan pesaing – pesaing mereka yang rata – rata meraih 100 juta dolar.

1-250583_hollywood-top-grosdsing-couples-as-of-january-2013

Pasangan ‘Just Go With It’, Jennifer Aniston dan Adam Sandler berada di posisi ketiga. Disusul dengan pasangan Sarah Jessica Parker dan Chris Nort yang melejit lewat sekuel film ‘Sex and The City’.

Kepopuleran Kristen Stewart dan Robert Pattinson ini memang sangat dipengaruhi oleh peran mereka dalam film ‘Twilight’. Sejak ditayangkan pada   tahun 2008 silam, ‘Twilight’ langsung menjadi film di jajaran teratas box office dunia. Kristen Stewart yang memerankan karakter Isabella Swan, seorang gadis yang jatuh cinta dengan vampire tampan, Edward Cullen (Robert Pattinson) langsung menjadi pusat pemberitaan. Apalagi sejak Kristen dan Robert mengumumkan jika mereka menjadi pasangan kekasih juga di kehidupan nyata.

Perselingkuhan Kristen Stewart yang mencuat tahun lalu dan juga ketabahan Robert Pattinson untuk tetap mengharap cinta Kristen membuat kedua pasangan ini tetap menjadi hot issue yang beritanya selalu ditunggu.

Anda juga penggemar pasangan Kristen dan Robert?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda