Scroll to Top

Sungmin Super Junior Berhenti Jadi DJ Super Junior’s Kiss The Radio

By B.Tri / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Sungmin Super Junior dikabarkan akan berhenti menjadi DJ Super Junior’s Kiss The Radio pada tanggal 7 April mendatang. Keputusan ini diambil karena menyangkut kegiatan drama musikal terbarunya yang berjudul Summer Snow. Drama musikal Jepang ini memang membutuhkan waktu latihan yang tidak sebentar, apalagi Sungmin harus rela bolak-balik Korea-Jepang.

Berita berhentinya Sungmin Super Junior menjadi DJ tentu saja membuat fans sedih, karena pasti meninggalkan ruang kosong salam acara tersebut.

Sementara Ryeowook, yang juga menjadi DJ di radio tersebut akan menjalani aktifitas DJ-nya seorang diri mulai tanggal 8 April. Namun, sewaktu-waktu Ryeowook juga akan dibantu oleh artis-artis lainnya untuk menemani dirinya saat siaran.

Radio Super Junior yang akrab dipanggil SuKiRa ini, sudah sejak Desember 2011 digantikan posisi DJ-nya oleh Sungmin dan Ryeowook. Sebelumnya, SuKiRa memakai Leeteuk dan Eunhyuk sebagai DJ diradio tersebut, namun karena beberapa alasan, Leeteuk dan Eunhyuk akhirnya digantikan oleh Sungmin dan Ryeowook.

SM Entertainment juga memberitahukan jika selama Super Junior menjalani aktifitas Super Show 5 mereka di Amerika Selatan, posisi DJ radio SuKiRa akan digantikan sementara oleh artis-artis lainnya.

Super Junior akan memulai petualangan Super Show 5 mereka di Amerika Selatan pada tanggal 21 April mendatang. Konser akan diawali dengan Negara Brazil, lalu baru ke Negara lain seperti Chile dan Peru.

Kira-kira, siapa saja ya yang akan menggantikan tempat Sungmin untuk sementara waktu ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda