Scroll to Top

The Conjuring Luncurkan Trailer Penampakan Hantu Menyeramkan

By Arya Azhar / Published on Thursday, 04 Apr 2013

Film horor tentang rumah berhantu berjudul ‘The Conjuring’ baru saja meluncurkan trailer terbarunya yang sangat menyeramkan.

Trailer ini menyusul teaser trailer sebelumnya yang cukup menghebohkan yang rilis minggu lalu.

Film ini disebut-sebut adalah salah satu film horor terseram tahun ini, dan bahkan lembaga rating di Amerika (MPAA) memberikan rating “R” (Restricted/Dewasa) untuk penayangannya di bioskop karena satu alasan : filmnya dinilai terlalu menyeramkan.

Film ini merupakan film terbaru yang digarap oleh Sutradara spesialis hororJames Wan yang sebelumnya dikenal lewat film-filmnya seperti Saw danInsidious.

Tak berbeda dengan Insidious, James Wan kali ini juga mengangkat cerita tentang rumah berhantu sebagai ‘bahan’ teror-nya.

The Conjuring menceritakan tentang sepasang suami istri yang berprofesi sebagai paranormal terkenal, Ed Warren (Patrick Wilson) danLorraine Warren (Vera Farmiga) atau dikenal sebagai The Warrens.

Pasangan ini kali ini harus menangani salah satu kasus terberat sepanjang karir mereka yakni mengusir hantu di sebuah rumah di pedesaan Rhode Island.

Rumah tersebut saat ini ditempati oleh pasangan Ron Livington dan Lili Taylor bersama anak mereka yang mulai merasakan kejanggalan semenjak menempati rumah tersebut.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Keluarga Perron yang mengalami situasi yang sama pada tahun 1970-an.

The Conjuring akan siap meneror Anda di bioskop pada tanggal 19 Juli 2013.

Sementara satu bulan setelahnya, film horor lainnya yang juga digarap oleh James Wan yakni  ”Insidious Chapter 2” akan tayang tanggal 20 September 2013.

Anda bisa menyaksikan trailer barunya dengan penampakan hantu yang menyeramkan dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda