Scroll to Top

SNSD Rilis MV Beep Beep Versi Pendek, Siap Panen Kesuksesan

By Binar / Published on Friday, 05 Apr 2013

Hello Hello

Moshi moshi

Ciao ciao

Busy busy

Itulah sepenggal lirik lagu Jepang milik SNSD yang baru.

Ya, pagi ini SNSD telah mengeluarkan MV lagu Jepang terbaru mereka yang berjudul ‘Beep Beep‘. MV berdurasi 1:35 menit ini benar – benar membuat fans penasaran dengan kelanjutannya. Video yang penuh dengan warna – warni ini membawakan keceriaan bagi yang melihatnya.

Permainan efek kartun pun tidak luput dari video SNSD terbaru ini, begitu banyak efek yang dimunculkan dalam video ini, bahkan tiap detiknya. Namun semuanya tidak membuat semuanya jelek, bahkan lebih membuat video ini lebih hidup.

Universal Music Japan memang selalu mengeluarkan 2 versi video para artisnya. Video versi pendek biasanya lebih dulu dikeluarkan untuk membuat fans penasaran dengan kelanjutannya, baru kemudian mereka akan mengeluarkan versi lengkap dari video tersebut.

Dengan dikeluarkannya lagu baru SNSD yang terbilang bagus ini, banyak sekali membuat semua mata tertuju pada mereka. Bahkan, kesuksesan akan siap mereka panen dalam waktu dekat ini. SNSD memang salah satu idol grup wanita yang kehadirannya selalu dinantikan oleh fans. Selalu saja ada yang baru pada setiap MV mereka, entah itu lagu yang mengharuskan muka serius atau lagu yang ceria seperti sekarang.

Lihatlah MV Jepang terbaru mereka dibawah ini.

Bagaimana menurut anda MV terbaru SNSD? Apakah bisa membuat hari anda ceria?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda