Scroll to Top

Jose Mourinho Kembali ke Chelsea!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 05 Apr 2013

Jose Mourinho Chelsea

Jose Mourinho akan berada di mana musim depan? Rumor tentang The Special One terus bergerak. Ada yang menyebutkan, ia telah menandatangani kesepakatan dengan PSG. Ada pula yang berkata, ia hampir pasti keluar dari Real Madrid. Kembali ke Internazionale juga bukan hal yang tidak mungkin. Terlepas dari itu semua, dini hari tadi, ‘Jose Mourinho’ tampak … kembali ke Chelsea!

“Saya seorang Biru London,” cetus Jose Mourinho pada September 2012 lalu. Hal yang membuktikan kecintaannya kepada Chelsea. Ya, meski didepak oleh Roman Abramovich pada 2007, hati The Special One masih tertambat di Stamford Bridge. Pasukannya yang tersisa, seperti John Terry dan Frank Lampard, juga masih menganggap pria asal Portugal ini sebagai figur spesial.

Dan kini, ketika rumor kepergian Mourinho ke Internazionale meledak, tampak sebuah pemandangan unik pada pertandingan Chelsea vs Rubin Kazan pada Jumat (5/4). Ya, Mourinho hadir di Stamford Bridge!

Chelsea vs Rubin Kazan

Tentu yang hadir bukan Mourinho yang asli. Melainkan para fans The Blues yang mengenakan topeng wajah pelatih yang mengantarkan dua gelar juara Liga Inggris kepada The Blues pada tahun 2005 dan 2006 ini. Sayangnya, wajah yang dipilih oleh fans Chelsea, adalah wajah Jose Mourinho yang sedikit tersenyum sinis.

Hingga saat ini, fans The Blues memang masih sangat terkesan dengan era The Special One di Stamford Bridge. Bahkan dalam berbagai kesempatan, ketika Rafael Benitez gagal mendapatkan kemenangan, banyak fans yang lebih suka memilih Rafa pergi, dan sosoknya digantikan oleh pelatih asal Portugal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda