Scroll to Top

Cherry Belle Tampil Beda di Album Kedua

By Tyas / Published on Saturday, 06 Apr 2013

Cherry Belle

Girlband Cherry Belle tampaknya mulai bosan dengan penampilannya yang sekarang. Mereka pun berjanji akan tampil beda di album kedua.

Ada yang beda dari penampilan beberapa personel Cherry Belle beberapa waktu yang lalu. Gigi yang biasanya berambut cepak, terlihat tampil dengan gaya rambut barunya yang panjang meski masih belum sepanjang teman – temannya. Sementara perubahan gaya rambut juga dilakukan personel baru Cherry Belle,Kezia Karamoyyang mengecat total rambutnya menjadi pirang. Perubahan – perubahan yang dilakukan oleh para personel Cherry Belle ini diakui Gigi sebagai wujud kecintaan mereka pada Twiboy dan Twiby, sebutan untuk fans Cherry Belle, agar mereka tidak merasa bosan dengan penampilan Cherry Belle.

“Bisa dibilang begitu, kita pada panjang rambutnya, kalau aku dikriwil-kriwil gitu,” ujar Gigi seperti dilansir Tabloid Bintang (4/4).

Meski melakukan perubahan, Christy menegaskan jika Cherry Belle tidak akan meninggalkan ciri khas yang telah melekat dalam diri mereka sejak dulu. Karena hal itulah yang membuat mereka berbeda dan dicintai oleh para penggemarnya.

“Semuanya rata-rata ada perubahan di album kedua biar lebih fresh. Intinya, di album kedua Cherrybelle, kita akan berubah 180 derajat, tapi kita akan tetap Chibi banget,” jelas Christy.

Ketika ditanya tentang album kedua mereka, para personel Cherry Belle sepakat untuk tidak membocorkannya. Mereka hanya memberi clue jika di judul album kedua mereka berbeda sekali dengan album pertama. Seperti apa ya berbeda nya Cherry Belle di album kedua?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda