Scroll to Top

HTC M4: Kembaran HTC First dengan Ultrapixel, Minus Facebook Home

By Ditya / Published on Saturday, 06 Apr 2013
HTC M4
HTC M4

HTC First ternyata memiliki kembaran, yakni HTC M4. Perbedaan yang mencolok antara HTC First dengan HTC M4 ini adalah HTC M4 datang dengan teknologi kamera Ultrapixel, sama dengan HTC One. Namun, HTC M4 ini tidak dilengkapi dengan Facebook Home seperti HTC First.

Secara umum, tak ada perbedaan signifikan selain fitur Ultrapixel dan Facebook Home, serta desain luar yang agak berbeda. Sama dengan HTC First, HTC M4 mengusung layar touchscreen berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Smartphone HTC M4 ini mengusung sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan antarmuka HTC Sense 5.0.

Sisi dapur pacu, HTC M4 ini tak beda jauh dengan HTC First dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8930 yang mengusung prosesor Krait dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 1GB.

HTC M4 ini berbeda dengan HTC First yang dilengkapi dengan kamera konvensional dengan resolusi 5 megapiksel. HTC M4 ini mewarisi fitur Ultrapixel seperti yang diusung oleh HTC One. Jika HTC One mengusung sensor Ultrapixel 4,3 megapiksel, maka HTC M4 ini mengusung sensor Ultrapixel 1,6 megapiksel.

Sisi konektivitas, HTC M4 ini dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dan WiFi. Memori internal HTC M4 ini adalah sebesar 16GB, belum diketahui apakah smartphone HTC M4 ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (05/04/2013), belum dikatahui pakan smartphone HTC M4 ini diluncurkan dan harga diperkirakan tak akan jauh berbeda dengan HTC First. Penasaran? Mari kita tunggu informasi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda