Scroll to Top

Tiffany SNSD Geser Posisi YoonA Jadi Center Grup?

By Tyas / Published on Monday, 08 Apr 2013

SNSD-Beep-Beep

Video klip dari album Jepang SNSD yang baru rilis, ‘Beep Beep’, menarik perhatian publik. Seringnya Tiffany SNSD tampil di tengah – tengah para member menimbulkan statement jika dirinya telah menggeser posisi YoonA dari kedudukannya saat ini menjadi center of group. Benarkah?

Opini yang berkembang di kalangan publik saat ini memang berasalan. Dari video klip yang ‘masih’ berdurasi 1 menit dan 35 detik itu, Tiffany tampil lebih sering dari porsinya yang biasanya.

Tiffany, Taeyeon, Seohyun Jessica dan Sunny sebenarnya memang porsi penampilan mereka di video – video klip SNSD lebih banyak dari personel lainnya, karena mereka memang memegang peranan penting dalam girlband beranggotakan 9 personel itu, yaitu sebagai vokalis. Meski tak mendapat banyak porsi untuk menyanyi, YoonA selalu menjadi pusat perhatian dalam video klip tersebut karena ia adalah image dari SNSD.

tiffany

YoonA memang terlihat berada di posisinya, yaitu di tengah beberapa saat, namun tetap saja karakter utama dari video klip tersebut adalah Tiffany. Netizen yang memperhatikan video klip ini sebenarnya tak terlalu mempermasalahkan fenomena itu. Mereka menganggap jika Tiffany tampil sangat imut dan cocok sebagai main character dalam video klip tersebut.

“‘Smiley eyes’ milik Tiffany lah yang terbaik,” ujar salah seorang netizen seperti dilansir Kpopstarz.

“(Tiffany) sangat cantik,” imbuh netizen yang lain.

Meski tak menjadi karakter utama dalam video klip ‘Beep Beep’, YoonA tetap mendapat porsinya sebagai image dengan beberapa kali tampil di tengah dan tentu saja ia akan tetap berada di posisi itu karena ia lah the center of Girls’ Generation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda