Scroll to Top

MotoGP 2013: Raih Podium, Valentino Rossi: Trims Sudah Diberi Kesempatan Kedua

By Naqib Najah / Published on Monday, 08 Apr 2013

Hari yang menyenangkan bagi Valentino Rossi. Di MotoGP Qatar 2013, ia kembali naik podium pasca finish kedua tepat di bawah rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Atas prestasi ini, Rossi pun mengucapkan terima kasih kepada tim Yamaha yang telah memberinya kesempatan kedua.

Bagi beberapa orang, kesepatan kedua tidak datang begitu saja. Oleh karenanya, Rossi sangat bersyukur ketika dirinya masih diterima di Yamaha. Kemenangan yang ia raih di Losail, Qatar 2013 ini pun ia persembahkan untuk timnya. Berikut tutur The Doctor setelah meraih podium yang membahagiakan itu.

“Saya sangat senang karena target saya adalah bisa finis di podium pada balapan pertama.”

“Pagi ini setelah sesi pemanasan saya tahu bahwa saya punya kecepatan yang bagus, jadi saya pikir jika saya melakukan start yang bagus saya harus mengambil sedikit risiko untuk menyalip motor di depan yang sedikit lebih lambat daripada saya,” aku Rossi sebagaimana dilansir Autosport.

Lanjutnya mengenai kesempatan kedua yang diberikan Yamaha untuk pemilik nomor 46 ini.

“Saya sangat senang untuk Yamaha dan Jorge. Finis pertama dan kedua untuk Yamaha di balapan pertama adalah fantastis. Mereka memberi saya kesempatan lain untuk bisa berada di tim ini dan saya pikir kami akan menikmati musim ini.”

Rossi benar-benar tampil habis-habisan di lima lap sisa. Dalam kesempatan ini, ia mmeperdayai tiga pembalap untuk meraih podium kedua di Losail.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda