Scroll to Top

Marc Marquez Bicara Soal Dreams Come True

By Naqib Najah / Published on Monday, 08 Apr 2013

Marc Marquez Kualifikasi GP Qatar 2013

Marc Marquez baru saja berada dalam episode Dreams Come True. Mimpi jadi kenyataan, begitu ia menyebut seri balapannya di MotoGP Qatar 2013. Namun terlepas dari prestasi yang diraihnya pada debutnya di MotoGP ini, tidak ada yang tahu bahwa ia menjalani seri balapan dengan sangat gugup.

Marc Marquez membuktikan bahwa pujian yang sudah dilayangkan kepadanya tidaklah salah. Ia benar-benar bintang masa depan MotoGP. Baru menjalani debut, Marquez sudah mampu naik podium ketiga, tepat di bawah Valentino Rossi. Berikut cerita pembalap Spanyol ini perihal kesannya saat menjalani balapan.

“Sejujurnya, saya merasa cukup gugup, karena ini adalah balapan MotoGP pertama saya. Saya tidak berpikir pernah segugup itu sebelumnya. Saya benar-benar tidak bisa tenang, sebagaimana fokus yang biasa saya lakukan di Moto2. Awal adalah hal yang sangat penting.”

Lebih lanjut, Marquez juga menceritakan kesannya saat beradu kecepatan dengan The Doctor. Marquez mengakui pengalaman Rossi membuat eks pembalap Ducati itu meraih podium kedua.

“Saya coba menekan di lap terakhir, tapi Valentino begitu kuat. Saya coba betarung dengannya tapi dia sangat berpengalaman. Saya dapat melihat dari caranya mengendarai motor.”

“Saya sudah mencoba segala cara, tapi pada akhirnya ini seperti mimpi yang jadi kenyataan bisa berada di sini dengan dua orang ini (Lorenzo dan Rossi),” tutup Marquez perihal kesannya di Losail, Qatar 2013.

Bagaimana nasib Marquez di race selanjutnya?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda