Scroll to Top

Foto Lokasi Syuting The Avengers Saat Para Superhero Berkumpul

By Arya Azhar / Published on Saturday, 03 Sep 2011

Bagaimana kira-kira situasi ketika para Superhero seperti Iron-Man, Thor, Captain America, Hulk, berkumpul dalam satu lokasi film? Semuanya akan terjawab lewat film The Avengers yang akan rilis tahun depan. Proses syutingnya masih berjalan hingga saat ini dan mendapat perhatian luas dari masyarakat khususnya pecinta komik. Tidak seperti kebanyakan syuting film Blockbuster Hollywood lain yang biasanya dilakukan di dalam Studio, The Avengers justru banyak melakukan pengambilan gambar di outdoor sehingga banyak masyarakat yang bisa melihat proses syutingnya.

Josh Whedon
(Sutradara The Avengers) dan crew nya kali ini mengambil lokasi syuting di Pusat kota Manhattan untuk pengambilan adegan dalam The Avengers dimana semua Superhero dalam film ini dikumpulkan menjadi satu. Sebelumnya adegan ledakan besar-besaran juga sudah dilakukan di New York yang cukup menghebohkan. Dalam foto terbaru ini, hampir semua cast dalam The Avengers seperti Chris Hemsworth (Thor), Tom Hiddleston (Loki), Chris Evans (Captain America), Robert Downey Jr. (Iron-Man), Jeremy Renner (Hawkeye), Scarlett Johansson (Black Widow), dan Mark Ruffalo (Hulk) terlihat berkumpul di lokasi tersebut.

Banyak yang memprediksi bahwa foto dibawah ini adalah untuk pengambilan adegan saat Thor dan Loki bersiap kembali ke Asgard setelah final battle, karena terlihat hanya mereka yang menggunakan kostum lengkapnya disini. The Avengers akan dirilis Tanggak 4 may 2012, dan diproduksi dengan bujet yang sangat fantastis yaitu $150 Juta. Jika Tahun ini Anda baru bisa menyaksikan Thor dan Captain America dalam film mereka masing-masing, maka tahun depan mereka akan berkumpul dalam satu film. Jangan lupa ada bonus Hulk dan Iron-Man juga.

Foto nya bisa dilihat dibawah ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda