Scroll to Top

Sofa QWERTY, Didesain Menyerupai Keyboard Komputer

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

Sofa QWERTY

Sofa ini sangat unik. Dijuluki sofa QWERTY sebab miliki desain dan bentuk yang menyerupai keyboard atau papan ketik komputer. Didesain oleh firma desain Italia ZO-loft, sofa ini cocok bagi Anda yang menggemari sensasi keyboard QWERTY.

Namun jangan harap Anda bisa mengetik di sofa ini. ZO-loft tentu saja menghadirkan sofa QWERTY sebatas sofa saja tidak lebih. Namun bentuknya yang unik menghadirkan sensasi tersendiri bagi siapa saja yang duduk di atasnya.

Sofa QWERTY 2

“Kita sering tertidur di papan ketik komputer, baik itu di rumah atau di kantor. Itulah ide awal dari pengembangan sofa ini,” tulis keterangan ZO-loft.

Dilihat bentuknya, sofa yang miliki bentuk laiknya keyboard komputer ini memang tidak sekadar sofa. Sangat cocok digunakan untuk beristirahat, tidur misalnya, sebab bentuknya memanjang.

Sofa QWERTY 3

“Anda bisa menghabiskan waktu di rumah sambil menonton telvisi atau hanya sekadar duduk di sore hari sambil menikmati hujan,” lanjut ZO-loft.

Patut disayangkan sofa QWERTY ini hanya sebatas konsep. Dengan demikian kita tak bisa menikmatinya untuk saat ini. ZO-loft sendiri tak berikan keterangan tambahan kapan sofa tersebut bakal dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda