Scroll to Top

Google Play Rilis Tampilan Baru

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

Google Play Baru

Google merombak total tampilan Google Play. Dengan layout yang lebih simple, memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi konten-konten terbaik yang ditawarkan.

Dirilis mulai hari ini untuk pengguna tablet dan smartphone Android, ‘pasar’ multimedia Google ini miliki antarmuka baru yang lebih clean. Google Play sendiri berversi 4.0.

Di desain terbarunya, tulis Michael Siliski Manajer Produk Google Play, miliki tampilan sederhana, bersih, dan memudahkan pengguna mencari konten dengan cepat.

Konten dan aplikasi yang miliki tema sama, lanjutnya, akan dikumpulkan bersama dalam Google Play 4.0. Ini dilakukan agar lebih mudah ditemukan oleh pengguna.

Google Play terbaru akan terus memberikan rekomendasi konten terbaik. Jika pengguna scrolling ke bawah, nantinya konten sejenis akan muncul dan bisa langsung diunduh.

Google juga memermudah proses checkout. Sehingga pengguna bisa dengan cepat berbelanja konten apapun di Google Play.

Google Play 4.0 sendiri resmi dirilis hari ini di perangkat tablet atau smartphone Android versi 2.2 (Froyo) ke atas. Namun Google tak memutakhirkan secara global melainkan bertahap ke pengguna di seluruh dunia.

Bagi Anda pengguna setia Android yang ingin segera update mencobanya harap bersabar akan update ini. Dalam pada itu, jangan lupa untuk selalu ikuti review aplikasi Android terbaik yang hadir tiap pekan di SidomiNews. Simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda