Scroll to Top

Elysium Film Sci-Fi Terbaru Matt Damon Rilis Trailer Spektakuler

By Arya Azhar / Published on Thursday, 11 Apr 2013

 Bintang “The Bourne IdentityMatt Damon, segera beraksi dalam film sci-fi (fiksi ilmiah) terbarunya berjudul Elysium.

Film ini adalah salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. Selain karena dibintangi Matt Damon, film ini merupakan karya terbaru dari Sutradara film fiksi ilmiah yang banyak sekali menuai pujian Neil Blomkamp “District 9″.

Jika “District 9” yang dibiayai dengan bujet kecil saja sudah bisa menghasilkan film yang fantastis, bagaimana jika Blomkamp diberikan bujet raksasa sebesar $100 Juta? Maka jawabannya adalah film ‘Elysium‘ ini.

Elysium mengisahkan tentang sebuah tempat tinggal yang sangat sehat, sejahtera, dan mewah bernama “Elysium” yang hanya boleh ditempati oleh manusia-manusia pilihan dari kalangan konglomerat. Sementara penduduk lainnya di bumi hidup dalam kemiskinan dengan kondisi yang mengenaskan. Sekertaris pemerintahan Rhodes (Foster) ditugaskan untuk membuat hukum yang mengatur tentang larangan imigrasi bagi manusia biasa untuk bisa tinggal di Elysium. Hal ini membuat terjadi pemberontakan besar-besaran di bumi. Max (Damon) yang mulai muak dengan kondisi pemerintahan ini akhirnya memutuskan untuk melancarkan serangan ke Elysium demi menegakkan keadilan untuk seluruh warga bumi.

Jika membaca sinopsis diatas, Anda mungkin akan langsung berpikir bahwa kondisi di film “Elysium” seakan mencerminkan kondisi yang juga terjadi di dunia saat ini dimana banyak sekali terjadi kesenjangan sosial antara si kaya dan si miskin.

Selain Matt Damon, filmnya juga dibintangi oleh Jodie FosterWilliam FichtnerAlice Braga dan Sharlto Copley .

Elysium akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Agustus 2013. Trailernya yang spektakuler bisa Anda lihat dibawah ini:

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda