Scroll to Top

SmartKeyboard, Keyboard iPhone Terinspirasi Smart Cover iPad

By Ivan Azzam / Published on Sunday, 04 Sep 2011

Kebanyakan pengguna iPhone mengetik pada layar iPhone dengan keyboard virtual miliknya, dan ini terkadang membuat sebagian orang tidak nyaman. Maka dari itu, banyak pengguna yang menginginkan telepon dengan keyboard dan layar sentuh pada iPhone miliknya.

Maka dari itu, di Cina, Jing Yang dari eico Motion Lab membuat konsep keyboard iPhone yang memiliki solusi mirip dari iPad 2 Smart Cover.

SmartKeyboard memiliki keyboard QWERTY dan memiliki lampu LED dibelakangnya, jadi anda bisa menggunakannya saat kurang cahaya, dan SmartKeyboard memiliki banyak warna pilihan.

Belum ada kejelasan kapan konsep ini menjadi sungguhan. Bahkan belum ada situs resmi terhadap produk ini, dari komentar di YouTube mengenai video tersebut, desainnya masih akan berubah, namun, perangkat ini patut ditunggu bagi anda pengguna iPhone. Lihat cara kerja SmartKeyboard dari video dibawah ini. (via Geek)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda