Scroll to Top

PSLS Lhokseumawe Vs Perseman Manokwari Skor 2-0 Hasil IPL 2013

By Aditya / Published on Saturday, 13 Apr 2013

PSLS IPL

Lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) yang dilangsungkan pada Sabtu (13/4/2013) sore tadi mempertemukan antara PSLS Lhokseumawe menghadapi Perseman Manokwari di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Tuan Rumah PSLS sukses membekuk tamunya asal Papua dengan skor 2-0.

Raul Carlos Sciucatti menjadi bintang lapangan bagi tim tuan rumah lewat persembahan dua golnya yang menenggelamkan Perseman Manokwari. Pemain asal Argentina yang pernah memperkuat Persijap Jepara, Persela Lamongan, Persidafon Dafonsoro, dan Pro Duta, yang sebelumnya bermain untuk tim Argentina, Independiente dan Academia, sebelum hijrah ke Indonesia ini mencetak dwigolnya di babak kedua, yakni di menit ke-51 dan 58.

Hasil menang yang diraih oleh PSLS Lhokseumawe semakin berarti karena inilah kemenangan yang berhasil mematahkan rekor tak terkalahkan Perseman Manokwari selama gelaran IPL 2013 ini. Lima laga sebelumnya dilalui oleh tim asuhan Archan Iurie ini dengan kemenangan beruntun.

Pelatih PSLS Lhokseumawe, Nasrul Koto, memang menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk langsung menyerang dari menit awal. Hasilnya, selain menguasai jalannya pertandingan, PSLS Lhokseumawe juga mampu membobol gawang tamunya dengan gelontoran dua gol. Kemenangan atas Perseman ini juga menjadi modal bagus sebelum menghadapi tim kuat lainnya, PSM Makassar.

 “Mereka telah menjalankan instruksi yang cukup bagus sehingga kami berhasil menguasai permainan. Ini yang membuat lawan jadi down,” ujar Nasrul Koto setelah pertandingan berakhir.

“Kemenangan lawan Perseman ini menjadi motivasi bagi anak-anak untuk melawan PSM Makassar di pertandingan selanjutnya,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda