Scroll to Top

Semen Padang Vs Persebaya, Prediksi IPL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 14 Apr 2013

semen padang Vs Persebaya Surabaya

Laga bigmatch di ajang Indonesia Premier League (IPL) 2013 akan tersaji pada sore nanti mempertemukan tuan rumah Semen Padang melawan Persebaya Surabaya. Namun, kepastian mengenai pertandingan akbar ini belum jelas karena tim Bajul Ijo meminta agar lawatan ke kandang tim Kabau Sirah ditunda kendati belum mendapat respon dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo selaku operator IPL.

Jika laga antara Semen Padang kontra Persebaya jadi digelar, maka dipastikan akan menjadi pertarungan seru karena dua tim ini merupakan dua klub besar yang memiliki sejarah panjang di kancah persepakbolaan nasional. Apalagi di IPL tidak banyak dihuni tim-tim besar seperti Semen Padang dan Persebaya.

Selain itu, duel tim asal Sumatera Barat dengan wakil Jawa Timur ini dijamin menarik karena kedua tim dihuni oleh sederet pemain top yang beberapa di antaranya pernah menjadi langganan Timnas Indonesia saat diasuh oleh pelatih Nil Maizar.

Di bawah mistar gawang, kedua tim memiliki kiper yang sama-sama pernah memperkuat Timnas Indonesia era Nil Maizar. Jandia Eka Putra akan mengawal gawang Semen Padang, sementara Persebaya Surabaya punya Endra Prasetya yang kerap menjadi pilihan pertama di timnas saat itu.

Jajaran pemain top lainnya juga menghiasi skuat kedua tim. Semen Padang diperkuat oleh Wahyu Wijiastanto, Titus Bonai, Elie Aiboy, Nur Iskandar, Vendry Mofu, Hengky Ardiles, Jajang Paliama, Yosua Pahabol, Hendra Bayauw, Edward Junior Wilson, Esteban Gabriel Vizcarra, juga Novan Setya Sasongko.

Sedangkan di kubu tim tamu ada Mat Halil, Erol FX Iba, Fernando Soler, Rendi Irwan Saputra, Khomad Suharto, Mario Karlovic, Feri Ariawan, Fandi Eko Utomo, serta tentunya duo Timnas Indonesia, yakni Taufiq dan Andik Vermansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda