Scroll to Top

Persepar Palangkaraya Vs Arema Indonesia 1-0, Hasil IPL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 14 Apr 2013

persepar ipl

Hasil pertandingan Persepar Palangkaraya vs Arema Indonesia dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Gol semata wayang Persepar pada laga yang digelar Minggu (14/4/2013) sore tadi di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dicetak oleh Bayu Pradana pada menit ke-74.

Meskipun masih dirundung berbagai masalah, termasuk dikabarkan akan gulung tikar karena kesulitan keuangan, nyatanya Persepar tetap mampu tampil maksimal di laga sore tadi. Bahkan, tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut mengendalikan jalannya permainan dan seharusnya bisa menjebol gawang Arema IPL lebih banyak lagi seandainya lebih beruntung.

Beberapa kali, Persepar yang kini dikomandoi oleh legenda hidup Timnas Indonesia, Bima Sakti, menekan barisan pertahanan Arema Indonesia. Namun, baru pada menit ke-74, Bayu Pradana mampu mengoyak gawang tim tamu asal Malang tersebut.

Pelatih Persepar, Eddy Simon Badawi, bersyukur timnya mampu memaksimalkan laga kandang dengan meraup 3 poin penuh kendati timnya lagi terlibat banyak masalah. Begitu pula dengan Bima Sakti yang menyatakan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung Persepar untuk tetap bertahan di tengah kondisi sulit.

“Terima kasih untuk semua pemain, karena dalam kondisi serba terbatas seperti sekarang mereka bisa tampil maksimal. Seluruh instruksi mampu dijalankan dengan baik,” ujar pelatih Eddy Simon Badawi usai laga.

“Terima kasih untuk kawan-kawan suporter yang terus memberikan dukungan agar tim ini tidak bubar. Kami sebagai pemain merasa terharu atas apa yang mereka lakukan,” timpal Bima Sakti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda