Uli Auliani Ciuman dengan Kellan Lutz di Java Heat

Uli Auliani 2

Uli Auliani tak canggung memainkan adegan ciuma dengan aktor Hollywood, Kellan Lutz dalam film Java Heat. Tidak hanya itu, dalam film garapan sutradara Connor Allyn ini, Uli berperan sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial) serta hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.

Ya, bagi Uli Auliani, totalitaslah yang diutamakan dalam berakting. Tantangan untuk beradegan ciuman dengan Kellan Lutz yang disodorkan dalam Java Heat, disanggupi sebagai bentuk profesionalitasnya.

“Aku nggak berpikir dua kali waktu dapat tawaran ini. Pas pertama ditawari, aku langsung ambil. Masalah lain-lain itu soal karakter. Karena (peran) itu menantang (aku) malah tertantang. Gimana cara kami profesional saja,” katanya seperti dikutip oleh Inilah.com

Uli juga tidak takut adegan ciuman dan perannya sebagai PSK dalam Java Heat, akan dianggap vulgar. Adegan di film tersebut masih dalam konteks peraturan di Indonesia. Sepanjang syuting film yang memadukannya dengan bintang Twilight tersebut tidak ada adegan yang telanjang.

Uli auliani ciuman dengan kellan lutz di Java Heat

Uli auliani ciuman dengan kellan lutz di Java Heat 2

Yang unik, Uli Auliani mengaku sang pacar sempat muntah karena melihat adegan ciumannya dengan Kellan. Namun, bagi perempuan kelahiran 20 November 1985, hal tersebut bukan masalah. Baginya akting hanyalah sebatas akting; tak lebih tak kurang.
Lalu, bagaimana kesan Uli tentang ciumannya dengan Kellan Lutz?

“We did it professional. He’s gentle, okay–Kami melakukannya profesional. Dia lembut,” katanya seperti dirilis Tabloid Bintang.

Java Heat sendiri, rencananya akan ditayangkan secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 18 April 2013 mendatang. Anda bisa melihat trailernya berikut ini.

Foto: VIVAnews/Beno Junianto

Komentar Anda

Leave A Response