Scroll to Top

Lorenzo & Valentino Rossi Siap Bertarung di GP Austin

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 17 Apr 2013

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Siap Bertarung di MotoGP Austin

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sukses finish di peringkat pertama dan kedua dalam race perdana di Losail, Qatar. Kini, bukan tidak mungkin keduanya saling menjatuhkan dalam balapan berikutnya, Grand Prix Austin di Circuit of the Americas.

Saat ini, dengan sisa 17 balapan, kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi juara Moto GP 2013 masih terbuka lebar. Tidak ada jaminan bagi Jorge Lorenzo meski saat ini ia unggul lima angka dari sang rekan satu tim.

“Hasil di Qatar sangat menakjubkan bagi kami. Start apik untuk memulai musim yang sangat kompetitif. Selalu penting untuk memiliki start yang baik. Tapi Losail hanyalah race pertama dari musim yang panjang. Kini, kami harus mengubah sudut pandang. Kami berangkat ke Amerika Serikat dan akan menghadapi trek yang sama sekali berbeda. Bukan hanya tata letaknya, tetapi juga aspal, iklim, dan berbagai keadaan (yang membedakan Circuit of the Americas dengan Losail),” cetus Jorge Lorenzo.

Senada dengan Lorenzo, Valentino Rossi juga menyatakan siap tempur di GP Austin. Keberhasilan di Qatar memberinya motivasi ekstra untuk tampil lebih baik lagi.

“GP Austin tidak akan pernah mudah. Tapi, podium di Qatar membuat kami lebih memiliki motivasi ekstra. Kami merampungkan tugas di sana, dan dapat berangkat ke Austin dengan lebih banyak keyakinan. Kompetitor kami akan sangat tangguh, tapi target kami adalah, membawa pulang banyak poin. Saya percaya diri, saya menyukai trek di Austin, dan kesan pertama saya tentang Austin, sirkuit ini indah,” sebut Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda