Scroll to Top

Semen Padang Vs Bontang FC, Prediksi Bola 2013

By Aditya / Published on Thursday, 18 Apr 2013

semen padang 2013

Setelah menang WO atas Persebaya 1927, Semen Padang akan menghadapi Bontang FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Laga kedua tim ini rencananya bakal dilangsungkan pada Kamis (18/4/2013) mulai pukul 15.30 WIB. Berikut ini adalah prediksi bola 2013 antara Semen Padang Vs Bontang FC di IPL 2013 yang akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Di atas kertas, memang tidak mudah bagi Bontang FC untuk mengalahkan Semen Padang yang memiliki materi pemain berkualitas. Lagipula, tim Kabau Sirah akan berlaga di depan ribuan pendukungnya. Ditambah lagi, di pertandingan sebelumnya, Bontang FC harus menelan kekalahan cukup telak 3-0 dari tim promosi Pro Duta FC di Medan.

“Semen Padang punya banyak pemain bagus, hampir di semua lini materi mereka berimbang. Tapi, keyakinan besar juga terlihat dari pemain kami, kuncinya jika pemain disiplin kami yakin poin penuh akan kami raih,” tandas pelatih Bontang FC, Camara Fode.

“Kami akan tampil menyerang dan tak hanya fokus menjaga satu dua pemain saja, tapi secara menyeluruh. Untuk itu saya intruksikan pemain disiplin menghentikan pergerakannya semua lini Semen Padang,” lanjutnya.

Semen Padang memang dikenal sebagai salah satu tim terbaik di IPL dan merupakan juara bertahan musim lalu. Barisan pemain top yang sempat menjadi langganan Timnas Indonesia di era Nil Maizar pun menghuni tim kebanggaan masyarakat Minangkabau ini.

Nama-nama seperti Elie Aiboy, Wahyu Wijiastanto, Titus Bonai, Hendra Bayauw, Vendry Mofu, Nur Iskandar, Yosua Pahabol, juga Novan Setyo Sasongko, akan menjadi tumpuan Semen Padang untuk menghadapi Bontang FC. Meskipun begitu, pelatih Jafri Sastra tak akan memandang remeh Valentino Talaubun dan kawan-kawan.

“Lawan dikenal memiliki kecepatan, tapi kami siap meredam gaya permainan mereka,” ujar Jafri Sastra.

Prediksi bola 2013 Semen Padang vs Bontang FC di IPL 2013 diperkirakan akan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah mengingat materi pemain yang dimiliki dan dukungan penuh dari publik sendiri yang tentunya menjadi nilai tambah bagi Semen Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda