Scroll to Top

Prediksi IPL 2013, Persepar Palangkaraya Vs Persiba Bantul

By Aditya / Published on Thursday, 18 Apr 2013

Persiba Bantul 2013 Ugiek

Tim pendatang baru Persepar Palangkaraya akan menjamu salah satu tim kuat di kompetisi Indonesia Premier League (IPL), Persiba Bantul, pada Kamis (18/4/2013) mulai pukul 15.30 WIB. Berikut ini adalah prediksi IPL 2013 antara Persepar Vs Persiba yang akan dihelat di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Dalam lawatannya ke Palangkaraya, Persiba membawa 16 pemain untuk menghadapi tim tuan rumah, termasuk para pilar seperti Nopendi, Eduardo Bizzaro, Slamet Nurcahyo, Ezequiel Gonzales, Johan Manaji, Roberto Kwateh, I Made Wirahadi, dan Ugiek Sugiyanto. Sedangkan kiper utama yang pernah memperkuat Timnas Indonesia era Nil Maizar, Wahyu Tri Nugroho, tak dibawa karena masih cidera.

Di IPL musim ini, Laskar Sultan Agung sudah tidak diperkuat lagi oleh beberapa pemain pentingnya seperti Wahyu Wijiastanto yang hengkang ke Semen Padang, atau Busari yang hijrah ke Madura United. Harapan untuk merekrut striker sekelas Marcio Souza pun kandas. Kendati begitu, Persiba Bantul tetap optimis menyongsong laga tandang melawan Persepar.

Tim tuan rumah pun menyatakan siap menghadpi perlawanan Persiba. Kendati berstatus seabgai tim promosi, namun di musim ini Persepar diperkuat oleh sejumlah pemain berkualitas, antara lain Bima Sakti yang merupakan legenda hidup Timnas Indonesia, kemudian ada eks anggota tim SAD Indonesia yang pernah berkiprah di Uruguay yakni Alan Martha, juga legiun asing asal Korea Selatan, Kim Sang Duk.

Apalagi Persepar punya modal berharga dari laga sebelumnya. Tim besutan pelatih Eddy Simon ini berhasil mengalahkan Arema IPL dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Bayu Pradana. Prediksi IPL 2013 antara Persepar Vs Persiba versi Sidomi diperkirakan akan berlangsung ketat dan berakhir dengan hasil imbang. Bagaimana menurutmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda