Scroll to Top

Surat Pengunduran Diri Unik, Ditulis di Atas Kue

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 18 Apr 2013
Surat Pengunduran Diri Kue
Surat pengunduran diri ‘kue’ Chris Holmes

Chris Holmes miliki cita-cita sebagai pengusaha kue. Meski bertugas sebagai penjaga perbatasan, ia sangat mahir mengolah adonan cake. Tatkala resign dari pekerjaannya, ia menulis surat pengunduran unik. Surat tersebut ditulis di atas kue dengan inisial ‘Mr. Cake’.

Lelaki berusia 31 tahun ini mulanya bertugas di Bandara Stansted, London, Inggris. Chris Holmes miliki angan-angan suatu saat nanti bisa berbisnis bakery. Kala menulis surat pengunduran diri itu, Chris Holmes tak memikirkan soal etika perusahaan. Ia yakin sang manager akan memakluminya.

“Saya rasa dia (manager) terkejut, namun nampaknya ia senang melihatnya,” ujarnya pada Daily Mail.

Menariknya lagi, setelah surat pengunduran diri lezat ini diterima dan dibaca, tak lama kemudian dinikmati bersama-sama oleh para karyawan dan atasan. Chris Holmes memang sudah mantab bulatkan tekad untuk resign dan mengejar mimpinya.

Chris Holmes dan Ben
Chris Holmes dan Ben

Chris Holmes sendiri telah bekerja di UK Border Agency selama tujuh tahun. Ia miliki minat ke bisnis bakery mulai Juli 2010 lalu. Salah satu alasan lain mengapa ia ingin berwiraswasta adalah terkait sang anak.

“Saya berhasrat pada (bisnis) bakery. Selain itu di bisnis ini saya bisa meluangkan waktu lebih bersama anak saya, Ben,” aku Chris Holmes.

Yang cukup mengharukan adalah surat pengunduran diri Chris Holmes diajukan tepat pada usianya yang ke-31. Dan menariknya lagi, sebelum hari H pengunduran diri, Chris Holmes baru saja resmi menjadi seorang ayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda