Scroll to Top

iPhone Murah: Bocoran Foto Beredar, Gunakan Casing Plastik

By Ditya / Published on Friday, 19 Apr 2013

iPhone Murah

Kabar kehadiran iPhone versi murah semakin kencang berhembus dan baru-baru ini muncul bocoran foto yang diduga kuat adalah iPhone versi murah. Sesuai dengan rumor yang beredar, bocoran foto tersebut menunjukkan bahwa iPhone versi murah menggunakan casing dengan bahan plastik.

Apple sendiri masih bungkam mengenai kehadiran iPhone versi murah. Namun, menurut analis, Apple saat ini sedang merasakan tekanan bahwa pasar smartphone mulai jenuh dengan iPhone. Permintaan smartphonme kelas atas terbarunya, iPhone 5 juga dikabarkan terus mengalami penurunan. Hal ini mendorong Apple untuk mengambil langkah signifikan.

Langkah yang diambil Apple adalah menghadirkan iPhone versi murah untuk memperluas cakupan pasar smartphone Apple. iPhone versi murah ini menggunakan casing berbahan plastik untuk menekan biaya.

Berdasarkan foto diatas, terlihat bahwa iPhone versi murah memang mengusung bahan plastik dan lebih tebal dari iPhone 5. Secara umum, desain iPhone versi murah masih belum diketahui dengan jelas, karena foto yang bocor hanya casing bagian belakang yang terlihat.

Smartphone iPhone versi murah ini konon akan mengusung layar berukuran 3,5 inci Retina Display dan ditenagai oleh prosesor Apple A5. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa iPhone versi murah akan ditenagai chipset Qualcomm. iPhone versi murah akan dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (18/04/2013), smartphone iPhone versi murah ini diperkirakan muncul pada akhir tahun 2013 atau awal tahun 2014. Harga smartphone iPhone versi murah ini diperkirakan berada dikisaran US $300 hingga $400.

Kehadiran iPhone versi murah ini diharapkan mampu mendongkrak kembali penjualan smartphone Apple dan memperluas cakupan pasar, karena selama ini Apple hanya bermain di pasar smartphone kelas atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda