Scroll to Top

HTC Desire L, Smartphone Kelas Menengah dengan Prosesor Dual Core

By Ditya / Published on Saturday, 20 Apr 2013
HTC Desire L
HTC Desire L

HTC, produsen smartphone papan atas asal Taiwan ini merilis smartphone kelas menengah yang ditenagai oleh prosesor dual-core untuk pasar Taiwan, yakni HTC Desire L. Smartphone HTC Desire L ini ini memang belum pernah terdengar sebelumnya, tapi akhirnya HTC meluncurkan smartphone tersebut di negara asalnya.

HTC Desire L ini dibekali layar sentuh berjenis kapasitif berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan teknologi khas produsen asal Taiwan ini, yakni Super LCD 2. Smartphone HTC Desire L ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang diperkirakan versi 4.1.2.

Mengingat smartphone HTC Desire L ini ditujukan untuk pasar kelas menengah, spesifikasi dapur pacu smartphone ini terlihat biasa saja, yakni ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sayangnya, tak disebutkan chipset yang digunakan oleh HTC Desire L.

Smartphone HTC Desire L ini mengusung dimensi 128 x 66,9 x 8,9mm dengan berat yang cukup ringan, yakni 118 gram saja. Smartphone HTC Desire L ini dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi slot memori eksternal untuk ekspansi memori hingga maksimal 32GB. HTC membekali Desire L dengan baterai berkapasitas 1.800mAh.

Tak hanya itu, HTC Desire L ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel f/2.0 autofokus dengan dipersenjatai oleh sensor BSI dan dilengkapi LED flash untuk mengambil gambar di tempat yang kurang cahaya. Kamera HTC Desire L ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video HD 720p.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (19/04/2013), smartphone HTC Desire L ini tersedia dalam beberapa pilihan warna. Sayangnya, tak diketahui apakah HTC Desire L ini akan dijual ke pasar di luar Taiwan atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda