Scroll to Top

Will Smith Gabung Di Film ‘Focus’, Kristen Stewart Keluar

By Arya Azhar / Published on Saturday, 20 Apr 2013

kristen_stewart_will_smith

Dua bintang papan atas Hollywood Will Smith dan Kristen Stewart sedianya akan beradu akting dalam film terbaru berjudul ‘Focus’.

Warner Bros baru saja secara resmi mengumumkan bahwa Will Smith telah resmi bergabung dalam film ini.

Smith menggantikan aktor sebelumnya Ben Affleck yang ternyata memilih mundur karena disibukkan dengan proyek film lainnya.

Smith awalnya memang akan dipasangkan dengan aktris ‘Twilight SagaKristen Stewart.

Namun kabar terbaru justru Stewart meninggalkan proyek ini. Hal ini dikarenakan alasan umurnya dan Will Smith yang terpaut cukup jauh sehingga akan merusak kisah dari film ini. Kabar mengejutkan ini membuat Warner Bros harus segera mencari aktris pengganti Stewart.

Smith akan memerankan seorang penipu yang merekrut seorang wanita muda sebagai asistennya. Semuanya menjadi rumit saat mereka berdua malah terlibat hubungan asmara.

Filmnya disutradarai oleh Glen Fiacarra dan John Requa yang sebelumnya sukses menggarap film komedi ‘Crazy, Stupid, Love’.

Awalnya mereka akan memasangkan kembali aktor dan aktris dari film ‘Crazy Studpid, Love” yakni Ryan Gosling dan Emma Stone kedalam film ini, namun akhirnya gagal.

Will Smith sendiri tahun ini akan muncul dalam film terbaru bersama anak kandungnya Jaden Smith dalam ‘After Earth’ yang akan tayang bulan Juni mendatang.

Sementara Kristen Stewart sedang disibukkan dengan persiapan produksi film barunya ‘The Big Shoe’ dan sekuel Snow White and the Huntsman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda