Scroll to Top

Trailer dan Video Menyeramkan Film Paranormal Activity 3

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 06 Sep 2011

Kesuksesan film Paranormal Activity terbilang ‘melahirkan’ trend baru dalam perfilman horror dunia. Seluruh filmmaker di dunia saat ini mengkuti style yang dihadirkan dalam Paranormal Activity dalam pengarahan filmnya. Tentu saja karena cara penggarapan yang hanya menggunakan sebuah atau beberapa kamera saja dan mengandalkan kisah ‘seolah-olah berdasarkan kejadian nyata’ dinilai sangat efisien dan murah dalam pembuatannya. Keuntungan yang diperolehpun langsung berlipat ganda. Sebagai contoh, film pertama Paranormal Activity yang dirilis Tahun 2007, hanya dibuat dengan bujet $15.000 (sekitar Rp. 127 Juta saja), namun mampu menghasilkan lebih dari $100 Juta (Rp. 850 Milyar!). Tidak mengherankan film ini disebut sebagai film paling menguntungkan sepanjang masa.

3 tahun kemudian, dirilis sequelnya yaitu Paranormal Activity 2. Tidak sesukses film pertamanya namun masih mampu menghasilkan lebih dari $100 Juta diseluruh dunia. Kini, hanya satu tahun berselang dari film keduanya tersebut,Paramount Pictures segera merilis film ketiganya tahuh ini dengan judul Paranormal Activity 3. Filmnya kali ini disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman yang sebelumnya menyutradarai film Dokumenter ‘kontroversial’ berjudul Catfish.

Paramount telah merilis Trailer dan Video terbaru yang sangat menyeramkan dibawah ini. Silahkan Anda lihat sendiri dan bersiaplah terkejut khususnya pada adegan di akhir trailer dan video ini…

 

[youtube aB1DVVPyQmA 600 400]

[youtube 8ain8_MFqHg 600 400]

 

 Paranormal Activity 3 akan dirilis untuk memeriahkan Halloween Tanggal21 Oktober 2011. Anda yang menyukai dua film pertamanya dan yang merasa berani, silahkan saksikan filmnya ketika dirilis nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda