Scroll to Top

Ciri-ciri Jika Mantan Kekasih Masih Menyimpan Rasa Cinta

By C Novita / Published on Wednesday, 24 Apr 2013

mantan masih cintaUntuk menemukan jodoh yang terbaik, kadang seseorang harus melewati beberapa kali hubungan ‘serius’ dengan orang yang berbeda. Ada kalanya para mantan kekasih ini ternyata masih menyimpan rasa cinta, namun tak berani mengutarakan karena hubungan yang sudah berakhir.

Tak ada salahnya Anda kembali mengoreksi status hubungan Anda, bila ternyata cinta dari sang mantan tersebut tulus dan membawa hal positif bagi Anda berdua. Siapa tahu, dengan kondisi break up sementara itu, masing-masing pihak mau introspeksi dan menghilangkan hal buruk yang membuat hubungan sebelumnya menjadi kandas.

Berikut ini ciri mantan yang masih menyimpan rasa cinta pada Anda, dan berharap Anda kembali:

  • Menelpon tanpa alasan. Jika suatu saat mantan Anda menelpon tanpa alasan yang jelas, itu tanda ia rindu ingin berbincang atau sekedar mendengar suara Anda.
  • Ingat hari ulang tahun Anda. Jangan kaget bila saat Anda ulang tahun, ia masih ingat dan memberi ucapan selamat. Itu tanda bahwa ia masih menyimpan rasa di hatinya untuk Anda.
  • Mengintip lewat media sosial. Hal ini sangat lumrah dilakukan oleh para mantan pasangan, di era jejaring sosial seperti sekarang. Jangan heran bila mantan kerap menjelajah time line dan kicauan yang Anda buat. Ia ingin tahu apa yang Anda lakukan setelah tak lagi bersamanya.
  • Mengkritik pasangan Anda saat ini. Wajar bila ia mengkritik pasangan Anda saat ini, sebab ia masih berharap Anda kembali padanya.
  • Bertanya pada teman Anda. Jika Anda sudah putus komunikasi dengan mantan, maka ia akan berusaha mencari tahu semua hal tentang Anda lewat bertanya pada teman-teman Anda.
  • Mengenang saat masih bersama. Mantan akan sering mengungkit masa lalu saat Anda masih bersamanya, baik itu saat sedang berbincang dengan Anda, atau dengan teman-teman Anda.
  • Mengirim SMS positif. Kadang, mantan akan mengirim SMS dengan kata-kata positif, untuk mencuri perhatian Anda kembali.

Semua terserah pada Anda, apakah akan kembali menerima cintanya atau tidak. Namun bila hubungan tersebut akan membawa kebaikan, mengapa tidak?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda