Scroll to Top

Dikira Robin Van Persie, Konsultan IT India Jadi Sensasi Internet

By Ibnu Azis / Published on Friday, 26 Apr 2013

RVP Salah Alamat

Tatkala berhasil mencetak tiga gol ke gawang Aston Villa plus mengunci gelar ke-20 Setan Merah, publik dunia mengelu-elukan Robin van Persie. Sayangnya selebrasi yang ada, khususnya di Twitter ternyata salah kamar. Ravi Visvesvaraya Sharada Prasad di akun @RVP mendadak popular akibat ucapan selamat yang salah alamat itu.

Ravi Visvesvaraya Sharada Prasad sendiri adalah seorang konsultan IT India. Jauh-jauh hari sebelum Robin van Persie mencetak tiga gol ke gawang Aston Villa, akun @RVP telah mewanti-wanti jika akun ini bukan Twitter penyerang bernomor punggung 20 itu.

Menurut temuan BBC, akun @RVP sesaat pasca pertandingan Manchester United vs Aston Villa menerima lebih dari 10.000 mention. Ravi Visvesvaraya Sharada Prasad mengaku juga mendapati banjir email dari Twitter soal login illegal. Ini menandakan banyak pengguna yang mencoba meretas akun @RVP.

Menariknya akun @RVP sejurus kemudian men-tweet soal bola yang dikaitkan dengan Manchester United dan Robin van Persie. Ternyata Ravi Visvesvaraya Sharada Prasad adalah penggemar stiker Timnas Belanda tersebut.

Tanggapan untuk akun @RVP di linimasa cukup beragam. Meski mereka mengetahui jika salah alamat, tapi tetap mengapresiasikan apa yang dilakukan oleh Ravi Visvesvaraya Sharada Prasad.

Sementara itu Robin van Persie sendiri miliki akun resmi Twitter bernama pengguna @Persie_Official. Sayangnya akun ini jarang di-update dan bahkan tak pernah berkicau hanya me-retweet kicauan pengguna lain yang menyematkan username-nya.

@Persie_Official
Twitter resmi Robin van Persie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda