Scroll to Top

Persiba Bantul Vs PSIR Rembang Skor 7-1 Hasil IPL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 28 Apr 2013

roberto kwateh persiba bantul

Hasil pertandingan Persiba Bantul vs PSIR Rembang berakhir dengan skor timpang 7-1 untuk kemenangan tuan rumah. Stadion Sultan Agung yang berlokasi di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, rupanya masih angker dan menjadi ladang pembantaian bagi lawan-lawan Persiba yang datang, termasuk di laga Indonesia Premier League (IPL) melawan PSIR yang dilangsungkan Minggu sore tadi.

I Made Wirahadi menjadi bintang lapangan bagi Persiba Bantul dalam pertandingan tadi. Torehan hattrick yang dicetaknya masing-masing pada menit ke-2, 49, dan 59 menjadi bukti ketajaman penyerang yang juga anggota Polri ini.

Persiba Bantul langsung menggebrak begitu peluit tanda dimulainya laga dibunyikan. Tak butuh waktu lama, di menit ke-2 I Made Wirahadi langsung membobol gawang PSIR Rembang lewat tandukan kepalanya setelah sukses memaksimalkan umpan dari Slamet Nurcahyo. Tim tamu baru mampu menyamakan kedudukan menjelang jeda melalui gol Cristian Lenglolo. Skor babak pertama sama kuat 1-1.

Babak kedua menjadi ajang ”kegilaan” para punggawa Persiba Bantul. Ezequiel Gonzales langsung membawa Laskar Sultan Agung unggul di menit pertama babak kedua. Berselang tiga menit, I Made Wirahadi mendulang gol keduanya setelah mencocor bola muntah dari Ugiek Sugiyanto. Di menit 59, lagi-lagi I Made Wirahadi mencetak gol untuk melengkapi hattrick-nya di laga ini. Skor sementara 4-1 untuk Persiba.

Selanjutnya, giliran Danan Puspito yang meramaikan pesta gol Persiba Bantul menjadi 5-1. Roberto Kwateh yang bangkit dari bangku cadangan menggantikan Ugiek Sugiyanto langsung menambah penderitaan PSIR Rembang melalui dwigolnya yang dicetak pada menit 83 dan 85. Skor Persiba Bantul vs PSIR Rembang berakhir dengan hasil telak 7-1 bagi skuat kota geplak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda