Scroll to Top

Liga Champion: Mario Balotelli Izinkan Pemain Real Madrid Tiduri Pacarnya, Asal …

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 29 Apr 2013

Liga Champion Mario Balotelli Izinkan Pemain Real Madrid Tiduri Pacarnya, Asal ...

Real Madrid membutuhkan lebih dari sekadar keajaiban untuk lolos ke final Liga Champion 2013. Mereka mesti menang 3-0 dari Borussia Dortmund, tim yang pertengahan pekan lalu melumat mereka 4-1 via empat gol Robert Lewandowski. Seperti terlalu yakin Cristiano Ronaldo cs. tak akan lolos, Mario Balotelli mengeluarkan pernyataan kontroversial. Ia mengizinkan pacar anyarnya, Fanny Neguesha, tidur dengan pemain Real Madrid, asal Los Blancos lolos dari hadangan Dortmund.

Ya, bukan Mario Balotelli jika tidak kontroversial. Seperti dilaporkan oleh Marca, pria yang mencetak 1 gol ketika AC Milan melumat Catania 4-2 ini, mengeluarkan statemen yang membuat orang tidak habis pikir.

“Jika Real Madrid berhasil melakukan comeback melawan Borussia Dortmund (dari ketertinggalan 1-4), dan lolos ke final Liga Champions, saya akan mengizinkan pacar saya untuk tidur dengan semua pemain Real Madrid,” katanya seperti dikutip Marca.

Real Madrid sendiri dalam kondisi ‘kurang diunggulkan’ ketika menjamu Borussia Dortmund pada Rabu, 1 Mei 2013 mendatang. Perjuangan mereka untuk merebut La Decima bukan tidak mungkin, untuk kesekian kalinya mentok.

Fanny Neguesha

Dalam sebuah wawancara, Robert Lewandowski sempat memberikan pernyataan, ketika Los Blancos tumbang 4-1 di Signal Iduna Park, Pepe berkata kepadanya, “Kau sudah mencetak empat gol. Apakah masih belum puas juga?”.

Meskipun demikian, banyak pula yang meyakini bahwa mengejar ketertinggalan 4-1 bukanlah hal yang tidak mungkin. Mengingat, Real Madrid memiliki sejarah kuat untuk melakukan keajaiban semacam ini.

Los Blancos sendiri telah mengeluarkan video yang mengajak fans untuk mendukung tim sepenuh hati. Dalam video tersebut, Cristiano Ronaldo mengucapkan, “(Madridistas!) Kami hanya bisa (bangkit dari kekalahan dan lolos ke final) jika kalian berada di sisi kami!” Sementara Gonzalo Higuain mengatakan, “Kami membutuhkan kalian (fans Madrid), lebih dari sebelumnya!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda