Scroll to Top

Vidi Aldiano Jadi Sarjana Dengan Nilai Cum Laude

By Tyas / Published on Wednesday, 01 May 2013

vidi-aldiano

Penyanyi muda, Vidi Aldiano telah resmi menyandang gelar sarjana pada pekan ini. Tak hanya itu, Vidi juga lulus dengan nilai cum laude.

Kebahagiaan sedang dirasakan Vidi Aldiano setelah mendapat kepastian jika ia akan diwisuda pada Sabtu pekan ini. Kebahagiaan itu kian lengkap dengan berbagai pencapaian yang didapatnya. Selain lulus dengan nilai cum laude, Vidi juga sukses untuk memenuhi targetnya yaitu lulus S1 dalam waktu 3,5 tahun.

“Pokoknya cum laude, tercapai dua-duanya, selesai 3,5 tahun sama IPK tercapai,” ungkap Vidi bahagia ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dilansir Tabloid Bintang (30/4).

Lantas, ketika ditanya apa rencana Vidi selanjutnya, penyanyi 23 tahun berdarah Minangkabau itu mantap jika ia akan lanjut kuliah S2 di luar negeri. Inggris pun menjadi pilihan pertama Vidi untuk mewujudkan mimpinya itu.

“Rencana mau S2 dari aku pribadi, akan langsung lanjut tahun ini. Aku daftar Juni. Kalau bisa sih dapat di UK, itu cuma setahun,” paparnya melalui portal Tribunnews.

Vidi sudah tidak sabar untuk segera menyelesaikan studi S2 – nya meski belum secara resmi dijalaninya. Hal ini terkait dengan beban tanggung jawab sebagai anak pertama yaitu menjadi penerus bisnis keluarga. Menurut Vidi, jika ia ingin berhasil untuk mengembangkan bisnis keluarganya itu, ia harus bersungguh – sungguh dalam mengenyam pendidikan.

Selamat, Vidi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda