Scroll to Top

Chelsea: Juan Mata Malu Lihat Video Pertandingannya Sendiri

By Naqib Najah / Published on Thursday, 02 May 2013

Juan Mata

Bukan bangga, namun justru rasa malu yang dirasakan Juan Mata saat melihat pertandingannya dengan Chelsea. Pada video pertandingan apa Mata malu melihat aksinya sendiri?

Jika harus me-review sepak terjang Juan Mata dan rekan-rekannya di Chelsea selama Liga Champion musim ini, maka yang ditemukan bukan kebanggaan, melainkan rasa malu. Mata mengakui, timnya tampil buruk di ajang Liga Champion 2012/2013. Chelsea hanya mampu bertanding pada fase group. Selebihnya, The Blues terlempar ke Europa League.

“Kami keluar di fase group, setiap kali saya menonton pertandingan di TV dari Liga Champion saya pikir itu memalukan,” tegas Mata mengenai rasa malunya.

Namun seburuk apa pun performa Mata dkk. di level Liga Champion, Mata tetap memetik hikmah di balik kegagalan tersebut.

“Tapi di sisi lain, saya lebih menjadi positif, kami pikir kami memiliki kesempatan untuk memenangkan piala lain seperti yang kita lakukan musim lalu. Jelas keluar di fase group adalah kekecewaan bagi kami dan klub. Tapi Anda tidak pernah tahu babak akhir hidup ini. Anda sekarang memiliki kesempatan lain untuk memenangkan trofi besar,” lanjutnya perihal performa Chelsea di Liga Champion.

Mata yang berasal dari Spanyol, menganggap sosok terhebat saat ini adalah Rafael Benitez. Ia datang seperti malaikat bagi Chelsea. Bersama Rafa, Chelsea mampu bersaing di posisi keempat dan melaju masih bertahan di ajang Europa League.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda