Scroll to Top

Aplikasi Instagram untuk iOS dan Android dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Friday, 03 May 2013

Instagram

Aplikasi Instagram di iOS dan Android mendapat update terbaru secara bersamaan. Salah satu pemutakhiran yang disuntikkan adalah fitur tag teman di foto yang akan di-publish.

Instagram di iOS kini berversi 3.5. Setidaknya ada tiga pemutakhiran di aplikasi ini yang miliki fitur baru. Berikut diantaranya:

  • Fitur Photos of You, fitur tag teman semudah menambah hashtag.
  • Fitur Report a Problem bila menemui bug dan error.
  • Fitur Privacy Setting yang kini bisa langsung diakses di laman profil.

Sedangkan aplikasi Instagram di Android kini berversi 3.5.1. Aplikasi ini miliki empat pemutakhiran yang disuntikkan. Diantaranya sebagai berikut:

  • Perbaikan bug dari feedback pengguna secara global.
  • Fitur Photos of You, kemudahan tag pengguna semudah hashtag.
  • Kemampuan upload foto yang disempurnakan.
  • Panduan grid untuk kamera.

Sepintas di dua aplikasi di dua device berbeda ini hanya fitur Photos of You yang benar-benar menarik. Pengguna bisa men-tag pengguna di foto yang akan diunggah. Sama persis dengan apa yang ditemukan di Facebook.

Photos of You

Instagram untuk iOS dimutakhirkan pada 2 Mei 2013 di versi 3.5 dan miliki kapasitas 12,7 MB. Aplikasi ini berjalan di iOS 5 ke atas dan bisa diunduh gratis di sini.

Sedangkan aplikasi Instagram untuk Android juga dimutakhirkan pada 2 Mei 2013 di versi 3.5.1 dan miliki kapasitas 15 MB. Aplikasi ini berjalan di Android 2.2 ke atas dan bisa diunduh gratis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda