Scroll to Top

Jose Mourinho Ikut Tur Chelsea Ke Jakarta?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 03 May 2013

Jose Mourinho Chelsea

Akhir-akhir ini Jose Mourinho dikaitkan kembali dengan klub yang pernah dibelanya, Chelsea. Hal itu cukup beralasan setelah salah satu media asal Inggris, The Sun mengklaim jika pelatih Real Madrid itu akan resmi diumumkan menjadi pelatih baru The Blues pada 1 Juli 2013 mendatang.

Mourinho dikabarkan telah membuat kesepakatan dengan Chelsea, namun kedua belah pihak masih menunggu waktu yang pas untuk membuat pengumuman.

Sementara itu laporan lain menyebut jika Mourinho beberapa waktu lalu melakukan pertemuan empat mata dengan Roman Abramovich selaku pemilik The Blues.

Mereka terlihat makan malam bersama di sebuah restoran di pusat kota London. Jika kabar kembali Mourinho itu terbukti, maka bisa dipastikan Mourinho akan turut serta dalam tur pra musim Chelsea ke kawasan Asia.

Dalam tur ini, Indonesia menjadi salah satu tempat yang akan disinggahi oleh John Terry dan kawan-kawan.

Bisa jadi juga sejumlah pemain anyar yang dibawa oleh Mourinho seperti Radamel Falcao, Andre Schurrle dan Xabi Alonso akan turut serta ke Jakarta.

Jika tidak ada perubahan Chelsea dijadwalkan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, pada 25 Juli 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda