Scroll to Top

Robert Pattinson Tak Suka Dengan Ibu Kristen Stewart

By Ika / Published on Saturday, 04 May 2013

Robert Pattinson

Belum lama ini aktor Robert Pattinson merayakan hari paskah bersama keluarga Kristen Stewart. Mereka pun dikabarkan menghabiskan waktu di rumah ibu Kristen, Jules Stewart, di kawasan Malibu. Akan tetapi, rupanya Rob merasa tak betah berlama-lama di rumah itu apalagi tinggal bersama ibu Kristen.

Aktor yang terkenal lewat film Twilight ini beralasan bahwa kehadiran Jules mengganggu romantisme dirinya bersama sang kekasih. Rob merasa tak punya banyak waktu intim dan pribadi bersama Kristen saat Jules berada di tengah-tengah mereka.

“Rob bilang pada Kristen bahwa tinggal bersama Jules membuatnya tidak tahan. Dia (Rob) bilang kalau Jules membuatnya gila dan dia tidak tahan akan hal itu,” ucap sebuah sumber seperti dilansir FemaleFirst. “Tinggal bersama Jules bisa membunuh kehidupan cinta mereka (Rob-Kristen). Tak satupun dari mereka memiliki minat bercinta ketika Jules ada di sekitar mereka.”

Selain dianggap sebagai pengganggu, Rob sendiri mengaku kalau saat Kristen Stewart sedang bersama ibunya, mereka akan menggoda Rob bersamaan. Jules juga sering sekali bertanya pada Rob mengenai hubungannya dengan Kristen. Hal-hal inilah yang membuat bintang Cosmopolis ini semakin merasa tidak nyaman berada di dekat Jules.

“Yang lebih parah, Jules terus-menerus menanyai Rob tentang hubungannya dengan Kristen,” kata sumber lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda