Scroll to Top

Kristen Stewart Alami Kecelakaan Mobil di Los Angeles

By Ika / Published on Sunday, 05 May 2013

Kristen Stewart

Belum lama ini Kristen Stewart mengalami insiden kecelakaan mobil di Los Angeles. Pada Jumat (3/5) waktu setempat, kekasih Robert Pattinson ini mendadak menabrak mobil lain yang ditumpangi seorang wanita dan anak-anaknya. Namun beruntung tidak ada yang cidera dalam kejadian ini.

Kecelakaan kecil itu berlangsung saat Kristen Stewart hendak pergi mengunjungi salah satu temannya di Los Angeles. Bintang Twilight Saga inipun lantas menabrak mobil lain dan membuat bemper mobil tersebut penyok, tepatnya bember mobil belakang di sebelah kiri.

Sadar telah membuat kerusakan, Kristen pun segera memeriksa mobil wanita yang ditabraknya. Menurut beberapa saksi mata, Kristen tampak bisa mengatasi semuanya dengan baik. Kristen juga terlihat berbicara dengan si pengemudi mobil yang ia tabrak untuk mendiskusikan kerusakan yang ada.

“Kristen tampaknya sedikit malu dan merasa tidak enak,” ujar sebuah sumber seperti dikutip dari FemaleFirst.

Kecelakaan ini bukanlah yang pertama kali bagi Kristen. Pada tahun 2011 lalu aktris berusia 23 tahun ini juga pernah mengalami insiden serupa di Los Angeles. Saat itu Kristen tengah mengendarai mobil mini cooper-nya, namun saat itu Kristenlah yang ditabrak dari belakang oleh mobil lain. Setelah memeriksa kondisi mobilnya, Kristen juga sempat berbicara dengan orang yang menabrak lalu akhirnya berdamai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda