Scroll to Top

T-ara N4 Menangis Saat Berbicara Tentang Kasus Hwayoung

By Ika / Published on Sunday, 05 May 2013

T-ara

Pertengahan 2012 lalu T-ara sempat menjadi sorotan media gara-gara kontroversi Hwayoung yang dikeluarkan dari girlband tersebut. Sejak saat itu, bahkan sampai sekarang, banyak orang yang mulai membenci T-ara karena isu bullying yang keburu beredar.

Dalam acara Beatles Code 2 yang akan ditayangkan 6 Mei besok, T-ara N4 yang merupakan sub unit T-ara ini sempat diwawancarai kembali mengenai masalah Hwayoung. Grup pelantun Countryside Life inipun mengaku tidak bisa melupakan kontroversi tersebut, mereka bahkan tak bisa menahan air mata saat berbicara tentang Hwayoung.

“Apa kalian ingin mengatakan sesuatu tentang isu penganiayaan dan bullying terhadap Hwayoung?” tanya host acara.

“Seujujurnya, kami ingin sekali mengatakan sesuatu tentang hal ini,” ujar Eunjung. “Kami tidak pernah tahu bahwa Hwayoung akan dikeluarkan dari grup. Hal itu benar-benar menyakiti kami saat dia (Hwayoung) mengalami semua itu.”

“Ini bukanlah kasus dimana ada seorang member yang di-bully dan diperlakukan tidak baik,” Hyomin menambahkan.

Seperti yang sudah diketahui, akhir Juli 2012 lalu Core Content Media selaku pihak agensi mendadak mengumumkan bahwa Hwayoung dikeluarkan dari T-ara. Isu bullying pun mencuat dan kontroversi ini terus berkembang semakin besar.

Gara-gara kasus ini, T-ara dan Core Content Media menjadi sasaran empuk kebencian netizen. Namun tak sedikit yang percaya bahwa isu bullying itu hanyalah kabar burung sehingga mereka tetap mendukung girlband tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda