Scroll to Top

Samsung Galaxy S4 Terjual 3.500 Unit di Indonesia

By Ditya / Published on Sunday, 05 May 2013

Samsung Galaxy S4

Smartphone flagship Samsung Galaxy S4 terjual 3.500 unit di Indonesia dalam waktu beberapa hari saja. Smartphone yang mengusung tagline “Life Companion” ini tampaknya mendapat sambutan yang cukup antusias, sehingga penjualan smartphone andalan Samsung ini akan terus meningkat di Indonesia.

Smartphone Samsung Galaxy S4 yang beredar di Indonesia ini ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5410 Octa yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dan quad-core ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan grafis dari PowerVR SGX dan memori RAM sebesar 2GB.

Samsung juga membekali Galaxy S4 ini dengan dua kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p dan kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel.

Smartphone Samsung Galaxy S4 mengusung spesifikasi layar Super AMOLED berukuran 4,99 inci dengan resolusi full high definition(FHD) 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch) yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3, serta menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 dan dibekali baterai berkapasitas 2600mAh.

“Saya belum dapat report dari seluruh channel yang pre-order kemarin. Samsung klaim 3.500 sudah habis. Untuk consumer launch besok 1.500. Nah, dari 3.500 ini yang belum lengkap berapa yang milih Telkomsel untuk prepaid,” kata Arief Pradetya, Head of Device Bundling and Customization Division Telkomsel.

Seperti yang dilansir dari Detik (05/05/2013), selain menggandeng Telkomsel, Samsung juga menggandeng XL untuk membundling smartphone andalannya tersebut. Smartphone Galaxy S4 ini dijual dengan harga Rp 7,5 juta, dan ada juga program pre-order yang menawarkan Galaxy S4 ini dengan harga Rp 6 juta saja.

Penjualan smartphone Samsung Galaxy S4 ini diperkirakan akan terus meningkat, karena permintaan masyarakat terhadap smartphone flagship Samsung ini cukup tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda