Scroll to Top

Cristiano Ronaldo ke Manchester United Dengan Banderol 77 Juta Euro?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 06 May 2013

Cristiano Ronaldo ke Manchester United Dengan Banderol 77 Juta Euro

Cristiano Ronaldo digosipkan terus dibidik oleh Manchester United. Konon, Sir Alex Ferguson akan menyiapkan uang senilai 77 juta Euro untuk mengembalikan sang anak kesayangan. Selain CR7, Angel Di Maria juga rumornya tengah didekati oleh United.

Meskipun Real Madrid sudah meyakinkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan kemana-mana musim depan, bukan berarti gosip kepindahannya akan berhenti. Apalagi, ketika muncul isu bahwa Jose Mourinho, sesama pria Portugal di Real Madrid, akan segera ‘mudik’ ke Premier League.

Menurut Daily Star, Ronaldo tengah dibidik oleh klub yang ditinggalkannya pada tahun 2009 tersebut. Sir Alex Ferguson dikabarkan mendapat dukungan penuh dari keluarga Glazer, pemilik klub, untuk melakukan pembelian mahal. Dan khusus tentang kekasih Irina Shayk, United yang menjualnya sebesar 94 juta Euro empat tahun lalu, siap mengucurkan dana sebesar 77 juta Euro. Sementara itu, gaji Ronaldo di Manchester United akan dibayar oleh sponsor.

Saat ini sendiri, CR7 masih menyisakan kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2015 alias dua tahun lagi. Di kubu Santiago Bernabeu, Ronaldo telah mencatatkan rekor demi rekor yang membuatnya dilabeli titisan Alfredo Di Stefano. Terakhir 2 golnya membantu Los Blancos menang 4-3 dari Real Valladolid.

Kabarnya, selain mengincar Cristiano Ronaldo, United juga berkeinginan untuk memboyong penyuplay bola untuk sang bintang, Angel Di Maria. Sayap Argentina sendiri tidak tercantum dalam 11 pemain utama yang tidak akan dijual oleh Madrid musim depan. Mungkinkah Ronaldo ‘pulang kampung’?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda